Hi, I'm Azies welcome to my space. This is a documentation of stories and experiences of my life.

10 Oktober, 2013

Young Entreupreneur boot camp 2013


Sebagai salah satu program pembinaan kepada anggota baru, koperasi mahasiswa (KOPMA) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor mengadakan pelatihan Young Entreupreneur Boot Camp 2013 untuk para anggotanya. Pelatihan ini disamping dijadikan ajang untuk pembentukan wirausaha muda baru, juga sebagai gerbang awal untuk memasuki KOPMA UIKA Bogor.

Pelatihan dilaksanakan pada tahun pertama anggota memasuki kopma UIKA dan dirancang secara khusus, bermanfaat untuk mempertajam sense of awareness peserta terhadap aspek etika dalam kewirausahaan, meningkatkan sense of responsibility untuk berperan serta membangun masyarakat, memperkuat entrepreneurial insight melalui proses pembelajaran berbagi, membekali peserta untuk mampu membangun sumber–sumber keunggulan yang sustainable dalam menjalankan wirausahanya serta memberikan peluang kepada para peserta untuk mengevaluasi perjalanan hidup dan bisnisnya dalam jejaring sosial yang lebih luas.

Harapan dari pelaksanaan pelatihan adalah para wirausahawan muda tersebut menjadi pengusaha yang beretika, peduli pada lingkungan dan berkeinginan kuat untuk tidak hanya menjadi besar tetapi tangguh dan mampu bersaing secara sportif di setiap kondisi dan tak lupa memiliki wawasan keislaman yang luas tutur Pembina Kopma UIKA Bogor Peri Andika., SE.i.

Faisal Fajri selaku ketua Umum KOPMA, menyampaikan acara ini dikemas sebagai pintu masuk wirausaha muda. Kegiatan dalam boot camp ini antara lain seminar motivasi wirausaha, diskusi interaktif serta bimbingan intensif bagi wirausaha muda untuk memantapkan mindset sebagai calon-calon wirausaha muda. yang dilaksanakan pada tanggal 5-6 Oktober 2013 di villa Mina Cibeureum, dengan jumlah peserta kurang lebih 60 orang, Program ini dipandu oleh para mentor yang berbasis pengusaha muda, akademisi, konsultan dan praktisi lainnya





adds