Hi, I'm Azies welcome to my space. This is a documentation of stories and experiences of my life.

23 September, 2013

layanan pembuatan undangan pernikahan online yang unik dan menarik.

walimatulursy.com layanan pembuatan undangan pernikahan online yang unik dan menarik.

Salahsatu contoh undangan pernikahan online walimatulursy.com dengan tema sepakbola

Wah referensi kali ini nampaknya akan jadi referensi penting bagi kita yang hendak mengenapkan kehidupanya dengan menyelenggarakan pernikahan.

Walaupun masih kuliah, ga ada salahnya sekali-kali kita ngomongin nikah, betul ga?  sebagaimana yang kita ketahui pernikahan adalah salah-satu momen yang sangat sacral dan penting didalam kehidupan seorang insan dan nampaknya siapapun tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini dan akan mempersiapkannya dengan sedemikian rupa, agar monent pernikahannya atau yang biasa disebut orang resepsi menjadi sangat berkesan, beda bahkan spektakuler, hingga banyak orang rela mengeluarkan kost lebih untuk sekedar sebuah resepsi yang diselenggarakan tak lebih dari sehari.
Nah hal tersebut nampaknya wajar, karena moment tersebut tidak akan pernah datang dua kali atau bahkan berulang.  Salah satu yang wajib kita persiapkan sebelum hari H, adalah surat undangan nikah.
Yaps, udangan nikahlah yang akan menjadi kunci orang mau datang atau tidak ke pernikahan kita, oleh karenanya diperlukan sebuah konsep undangan yang unik dan menarik, salah satu yang menjadi referensi kita kali ini adalah, undangan pernikahan online http://walimatulursy.com/ .

Walimatulursy.com adalah layanan pembutan undangan pernikahan online dengan penawaran konsep desain yang unik dan menarik yang akan menjadikan undangan pernikahan mu tidakhanya membuat orang lain tertarik untuk datang tetapi juga berkesan ekslusif, karena dibuat secara khusus dengan desain menyesuaikan tema dan keinginan sipemesannya. 


Salahsatu contoh undangan pernikahan online walimatulursy.com
kisaran harga yang ditawarkannyapun relatif murah mulai dari Rp300Ribu hingga 2 juta rupiah, kita sudah mendapatkan alamat website dengan nama sendiri, yang aktif hingga satu tahun, content nya pun terbilang lengkap mulai dari informasi resepsi, peta lokasi acara di gelar, hingga, biodata mempelai, hingga kisah asmara keduanya tercantum dengan gambar-gambar karikatur yang unik dan lucu, tak lupa juga bagi orang lain yang membuka webnya, bisa mambubuhkan doa pernikahan serta ucapan selamat. Menarik bukan?

_________________________________
Terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat
dari sahabat kreatif mu 
Nurdin Al-Azies

adds