Hi, I'm Azies welcome to my space. This is a documentation of stories and experiences of my life.

04 November, 2013

Warung Pasta, makanan itali yang diminati warga bogor

Tempat yang satu ini cukup dikenal khususnya oleh kawula muda Bogor sebagai tempat makan yang cozy sekaligus tempat hangout ok bersama teman-teman. Pasta sendiri merupakan makanan olahan yang berasal dari Italia. Di Indonesia, jenis pasta yang populer adalah Makaroni, Spaghetti dan Lasagna, tidak heran makanan ini memberikan kesan eksklusif serta mahal. Namun hal itu tidak berlaku di Warung Pasta, yang berada di Jalan Lodaya percis di depan MCD Lodaya Bogor misalnya.

Mencoba mengenalkan masakan pasta kepada masyarakat agar bisa dinikmati kalangan umum. Konsep Warung Pasta ini memang ditujukan untuk kalangan muda, agar bisa dijadikan tempat hangout yang menyenangkan serta lengkap.



Hardi Ryansyah selaku manager Restaurant, harga yang ditawarkan pun bervariasi mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 35.000, kecuali minuman hingga Rp 29.000 dengan jus varian rasa. Kuliner andalan adalah pizza tiramizu. Yang menjadi favorit kami pun ada banyak seperti; mama, evo, alfa, dan  tango, serta mead lover menjadi buruan pengunjung karena rasanya yang enak di lidah, paparnya.

Untuk operasional, buka mulai pukul 10.00 pagi – 12.00 malam dan buka setiap hari, kecuali pada hari besar tutup. Pengunjung setiap harinya kurang lebih 500 dan tidak sedikit yang datang untuk memesan makanan andalan PASTA.
Pengunjung: Febby dan Ade asik mencicipi hidangan warung pasta
Salah satu pengunjung yang datang Febby Damayanti dan Ade sedang mencicipi makanan andalan PASTA pun sangat puas dengan pelayanan dan kebersihan Restaurant ala Italy, selain rasanya enak dan banyak kejunya, ucap Feby.

Jika ingin mencicipi masakan khas Italy, Warung PASTA tujuannya. coba rasa dan kelezatannya. (arief/aru)

salahsatu menu yang ditawarkan
salahsatu menu yang ditawarkan


adds