Hi, I'm Azies welcome to my space. This is a documentation of stories and experiences of my life.

13 Januari, 2014

Launching Outlet Baru, Centra kreative mengadakan Workshop Creative Digital dan Creative Photo Contest Gratis bagi pelajar dan mahasiswa..!



DALAM rangka Launching otlet barunya,pada tanggal 11 Januari 2014,  centra Kreative mengadakan Creative photo kontest dan workshop serta pelatihan Creative Digital. tak kurang dari 50 orang mengikuti workshop yang diadakan di otlet yang berlokasi di Jalan KH. Sholeh Iskandar Gang H. Chiong ini.

Terbagi kedalam 4 sesi,  Para peserta diajarkan berbagai hal yang berkenaan dengan bisnis kreatif, mulai dari cara membuat pin, Sablon Kaos, Mug, ID Card, dll. Dimana setiap sesi terdiri dari 10 hinga 15 orang peserta , Workshop inipun mendapatkan antusiasme yang cukup meriah, bahkan peserta yang datang, tidak hanya mahasiswa dan pelajar yang ada di bogor saja, melainkan ada dari depok, juga daerah lainnya sekitar bogor.

Andrian selaku peserta mengungkapkan bahwa acara ini sangat langka dan kalaupun ada, bayarnya juga lumayan mahal. "Acara ini sangat bagus ya, kami tidak hanya diajarkan dasar-dasar cara pembuatan barang creatif, tetapi kami pun diberikan motivasi untuk bisa menjadi seorang entreuprneur muda, pematerinya pun sangat atraktif, kami diajarkan berbagai hal tidak hanya teknik desain, tetapi juga etika kerja yang sangat dibutuhkan oleh semua orang, saya berharap acara ini tidak hanya sekali, bahkan saya rela bolos kuliah untuk mengikuti acara ini hehe.." jelasnya panjang lebar.

Owner Centra Kreative, Nurdin Al-Azies, menjelaskan workshop yang diadakan pada kesempatan ini adalah sebagai perwujudan bahwa Centra Kreative bukan lah sebuah lembaga bisnis semata yang hanya mencari profit ,  melainkan disamping kami ingin membuka lowongan dan kesempatan kerja bagi insan muda kreatif lainnya, juga bisa berbagi ilmu-ilmu ataupun skill dibidang creative digital dan lainnya, "kami berharap semakin banyak pemuda yang peduli terhadap sesamanya, maka akan terlahir para pemuda yang produktif, bukan hanya konsumtif, semoga acara ini bisa bermanfaat dan menginsfiras banyak pihak terutama pelajar dan mahasiswa yang menjadi peserta pada pelatihan kali ini". (dm)

adds