Hi, I'm Azies welcome to my space. This is a documentation of stories and experiences of my life.

13 Januari, 2014

Prof Didin Hafidhuddin, terpilih kembali menjadi dekan Pascasarjana UIKA Bogor


Pelantikan Dekan Pascasarjana UIKA Bogor (Prof, Didin Hafidhuddin sedang menandatangani Surat Pelantikan Dekan Pascasarjana UIKA Bogor masa amanah 2013 - 2017)
Berlokasi di Gedung KH.  Sholeh Iskandar, Prof Dr. KH. Didin Hafidhuddin, Ms, dilantik kembali menjadi Dekan Pascasarjana UIKA Bogor, pelantikan yang dislenggarakan pada tanggal 11 Januari 2014 ini dihadiri oleh para petinggi kampus dari jajaran rektorat hingga dekanat serta pimpinan yayasan, 

Bertindak sebagai pelantik H. Didi Hilma SH., MH, M.Pd.I selaku ketua Yayasan Pendidikan Islam Ibn Khaldun Bogor, menilai kinerja Prof Didin Hafidhuddin, Ms selaku dekan Pascasarjana sebelumnya dan kini terpilih lagi, sangatlah memuaskan, bahkan beliau didaulat sebagai pionir pendidikan Islam yang membawa pascasarjana UIKA menjadi lembaga Pendidikan yang berkelas, diakui  baik skala nasional bahkan international, "ini terbukti dari berbagai antusias mahasiswa yang tidak hanya datang dari dalam negeri saja melainkan luar negeri seperti Singapur, Malaysia, bahkan ada mahasiswa dari sudan,  dan dari berbagai negara lainnya" tukasnya.

Didi berharap, dengan terpilihnya kembali Prof Didin,  Pascasarjana UIKA akan terus semaki melesat tinggi sebagai perguruan tinggi terdepan yang unggul, Islami, dan mampu bersaing dikancah nasional maupun internasional, sebagai salah-satu lembaga perguruan tinggi yang mengedepankan moralitas dengan konsep kesatuan Iman, Ilmu dan Amal" (Humas)


adds