Hi, I'm Azies welcome to my space. This is a documentation of stories and experiences of my life.

08 Maret, 2010

Fakultas Teknik UIKA Bogor Adakan Pelatihan Kehumasan Untuk Karyawan.

Pentingnya peningkatan pelayanan Administrasi, maupun Keakademikan di lingkungan kampus, terutama yang berkenaan dengan kehumasan di Universitas Ibn Khaldun ini, membuat dekan Fakultas Teknik Arief Goeritno, ST.,MT, menggagas sebuah pelatihan yang bertajuk Pelatihan Peran Kehumasan di UIKA Bogor. Pelatihan ini diadakan sebagai wujud kepedulian Fakultas Teknik UIKA Bogor Terhadap kemajuan dan peningkatan kualitas Karyawan yang berhubungan dengan pelayanan Administrasi Akademik yang bersentuhan langsung dengan Costomer (Mahasiswa). Beliau juga menambahkan pelatihan ini terselenggara berkat kerjasama Fakultas Teknik UIKA Bogor dengan sebuah instansi yang bernama Pakqar.

Pelatihan yang diadakan kurang lebih 4 jam ini memang memberikan manfaat yang signifikan untuk para karyawan baik di tataran Universitas maupun Fakultas, pasalnya peserta disamping mendapatkan tambahan pengetahuan baru mengenai bagaimana cara melayani pelanggan (Mahasiswa, Orang tua wali dll) dengan baik, mereka pun diberikan berbagai motivasi untuk meningkatkan gairah berkerja dan berkarya demi mewujudkan visi dan misi yang di junjun oleh UIKA Bogor.

Yang mengisi Pelatihan kali ini ialah ibu Sri Endah Noviani, SH. M.Sc, di adalah seorang kepala Humas di salah satu rumah sakit ternama di kota Malang sekaligus Dosen di Universitas Brawijaya dan Universitas Muhammadiah Malang. beliau memaparkan kualitas Universitas tergantung bagaimana cara Karyawan di Universitas itu memberikan pelayanan, puasnya pelanggan akan memberikan dampak yang signifikan bagi kemajuan perusahaan akau Universitas. Untuk itu perlu kiranya para karyawan dibekali pengetahuan yang lebih mengenai pelayanan yang baik, bagaimana cara berkomunikasi, melayani pelanggan, dll.

adds