Hi, I'm Azies welcome to my space. This is a documentation of stories and experiences of my life.

19 Oktober, 2010

LDK Adakan Studi Wisata Islam Terpadu tahap 1 untuk Anggota barunya.

Foto Bareng Akhwat ( Peserta Perempuan ) Pada saat SWITER Tahap 1

Kurang lebih 100 mahasiswa Universitas Ibn Khaldun Bogor angkatan 2010, mengikuti SWITER ( Studi Wisata Islam Terpadu ) Tahap 1.

Switer yang diadakan oleh lembaga dakwah kampus Al-Intisyar Universitas Ibn Khaldun Bogor ini, diadakan sebagai bentuk pelantikan anggota yang merupakan gerbang awal memasuki kelembagaan LDK Al-Intisyar UIKA bogor.

Panitia mengungkapkan SWITER kali ini diadakan pada tanggal 16-17 Oktober 2010, di daerah Megamendung. dengan diisi oleh kegiatan yang sifatnya studi plus wisata, "intinya kita disini di perkenalkan mengenai kelembagaan LDK itu apa sih, kemudian ada beberapa materi keislaman, Training Motivasi, dll, yang ditutup dengan acara inti yaitu Outbound dan pelantikan Anggota baru. dengan SWITER ini lah mahasiswa yang bergabung di LDK resmi menjadi Anggota yang syah, setelah sebelumnya berstatus sebagai kader, nah inilah alur kaderisasi swal di Lembaga Dakwah Kampus.

Tetapi menanggapi kader yang belum bisa melaksanakan switer di tahap pertama ini, tambah nya, bukan berarti mereka tidak bisa jadi Anggota / mengikuti kegiatan LDK, Tetap saja masih bisa, namun dia wajib mengikuti switer tahap dua yang mungkin di adakan sekitar bulan Februari Tahun Mendatang.

Salah-satu peserta yang mengikuti switer tersebut mengungkapkan, acara yang diadakan ini sangat berkesan sekali buat saya, disamping mendapakan beragam ilmu, dan pengetahuan mengenai Organisasi, dan keislaman, saya juga bisa menghilangkan stress dengan berlibut bersama teman-teman baru saya di LDK, Pungkasnya. Apalagi ketika Outbound diadakan itu sangat berkesan karena kita dituntut untuk bisa bekerjasama dengan tim, dan salaing percaya antar teman.


Salah satu tim sedang asik mengikuti Outbond Pada saat SWITER Tahap 1


Foto Bareng Ikhwan ( Peserta Laki-laki ) Pada saat SWITER Tahap 1

adds