Hi, I'm Azies welcome to my space. This is a documentation of stories and experiences of my life.

30 Januari, 2013

Creative Motivation Goes To School. (Man2 Kota Bogor)


UN, sudah didepan mata, banyak sekali yang dilakukan oleh pihak sekolah dalam rangka mempersiapkan anak didiknya untuk siap secara fisik dan mental menghadapi ujian Nasional yang untuk sebagian siswa adalah sesuatu yang menakutkan.

Beragam cara di lakukan seperti mengadakan pengayaan, pelatihan, kursus juga Training Motivasi dan pengenalan-pengenalan Kampus. seperti yang dilaksanakan MAN 2 Kota Bogor (26/01/13) kemarin.


Salah-satu Perwakilan Universitas sedang melakukan pengenalan kampusnya kepada siswa man2 kota bogor

Siswa Antusias mengunjungi stand-stand universitas yang menjadi peserta exspo man 2 kota bogor



Dengan tajuk University Exspo 2013, panitia yang tergabung dengan Paguyuban alumni Man2 Kota Bogor mengadakan pengenalan Universitas-universitas kepada kelas 3 yang akan menyelesaikan studinya. dengan maksud ingin memberikan wawasan dan gambaran mengenai Universitas-universitas yang dapat dipilih, hal inipun menurut salah-satu panitia bertujuan untuk memotivasi siswa agar mempersiapkan diri tidak hanya lulus UN akan tetapi bisa melanjutkan ke Universitas-universitas terbaik yang ada di Indonesia maupun universitas-universitas yang ada di luar negeri.

Sedikitnya 30 Universitas baik negri dan swasta berlomba-lomba memperenalkan kampusnya kepada 350 siswa yang terbagi kepadalam 10 kelas, teknis presentasi dilakukan secara bergantian dengan waktu yang di berikan sekitar 10 menit.

masing-masing universitas secara bergantian unjuk gaigi memperkenalkan kampusnya, di lain tempat mereka pun membuka stand stand yang bisa sewaktu-waktu di kunjungi untuk mendapatkan informasi yang lengkap.

Puncak acara Universiti expo, Siswa man 2 kota bogor mendapatkan Training Sukses UN dari Creative Motivation

di akhir acara, 350 siswa yang tersebar di 10 kelas ini tumpah ruah memenuhi aula man 2 kota bogor untuk mendapatkan training motivasi yang di selenggarakan oleh Creative Motivation yang bekerjasama dengan panitia penyelenggara dan Universitas Ibn Khaldun Bogor, mengadakan training motivasi sukses Ujian Nasional, yang diikuti secara antusias oleh siswa yang hadir pada kesempatan itu. 

Tampak siswa-siswi man2 begitu antusias mengikuti training motivasi sukses UN yang diselenggarakan Creative Motivation

adds