Hi, I'm Azies welcome to my space. This is a documentation of stories and experiences of my life.

29 Oktober, 2014

5 Sikap CEWEK yang bikin hidup COWOK merana

Sahabat semuanya, kali ini ntah kenapa saya ingin  menulis satu artikel yang berhubungan dengan cewek.. lagi-lagi bahas cewek.. ya..emang! artikel ini khusus dibuat untuk menjadikan pelajaran bagi kalian para cewek, agar tahu bagai mana rasanya menjadi seorang cowok yang harus selalu menuruti apa kehendak kalian.. 

tapi ga semuanya cewek begitu sih.  Hanya sebagian.. bagi miss yang baca jangan dulu tersinggung ya.. azies yakin kalian cewek baik kok.. hehe.. GR.. 

yaps artikel ini dibuat khusus di atas pesawat yang mengantarkan saya dari sukabumi  ke bogor, emang ada? 

haha.. jujurnya  di dalam bis sih.., sebelumnya azies ga sengaja baca sebuah artikel yang menulis tentang 5 sikap lelaki yang bikin hidup wanita merana.. dan ceritanya, artikel ini sebagai tandingan aja sih.. agar kalian juga tau ga cuma kalian yang bisa merana.. kita juga merasakan.. bener ga Brow.. hehe.. yaps ga usah panjang lebar , yang panjang memang cowok yang punya.. hehe sensor. 

Ledis..! inilah 5 Sikap cewek yang bikin hidup cowok merana...

1. Terlalu curiga
Cemburu sih boleh boleh aja sis!, cuma jangan sampai berlebih ya.. karena terlalu cemburu bisa bikin kita para cowok merasa tidak nyaman, khususnya kalau terlalu lebay alias berlebihan. Setiap kali KITA  bertemu lawan jenis untuk urusan pekerjaan atau apapun, si cewek marah-marah karena dianggap akan berkhianat. Cowok mana yang bisa tahan dengan sikap cewek yang demikian. Alhasil, sikap penuh rasa curiga itu akhirnya bikin kita para cowok ingin selingkuh betulan.. hahah. pleace deh.. emangnya kita hanya boleh hidup ama cowo aja gitu.. kebayang gimana ngeboseninnya.. :(

2. Super cengeng

Air mata seringkali menjadi senjata para cewek dalam meluluhkan hati para Cowok. Emang sih kadang-kadang Kita para cowok merasa tidak tega kalau melihat cewek menangis di hadapan kita. Namun, terlalu cengeng juga tidak baik karena bikin cowok akhirnya merasa tidak nyaman.

3. Super manja

Bagi sebagian Cowok, wanita yang manja itu terlihat imut dan menggemaskan. Namun, jika kadar manjanya sudah keterlaluan. parahu ga pake U, sepertinya sudah tidak menggemaskan lagi, bukan? Maka, cewek perlu menyadari bahwa sikap kalian yang terlalu manja justru bisa bikin KITA merasa tidak betah. Terkadang, cowok  merindukan sisi kemandirian yang ditunjukkan wanita kepada mereka. enak kali ya punya cewek yang mandiri, pekerja keras, ga cengeng.. hehe..

4. Super tulalit

Menambah wawasan itu penting, ladies! Jangan sampai kalian dicap tulalit oleh Kita para cowok. Bagaimana pun, bertukar pikiran dengan pasangan adalah cara terbaik untuk membangun komunikasi antar pasangan. Namun, jika orang yang diajak bicara ternyata super tulalit dan susah nyambung,Aduh ampun deh.. hahah, meding ngomong ama tembok..!!  gimana ga kesal coba? menurut gw cewek yang anggun itu bila tutur kata nya penuh wawasan, sikapnya lemah lembut dan penampilannya apa adanya.. haaahh.. idaman banget.. :P
5. Super cuek

Sikap cuek yang ditunjukkan kalian para cewek kepada KITA terkadang bikin kaum Adam merasa penasaran. Namun, jangan terlalu cuek karena itu dapat membuat pria merasa tidak betah. Yang namanya pacar, bagaimana pun, harus bisa memberi perhatian kepada pasangan. Kalau super cuek begitu, bagaimana mau langgeng?

Nah ibu-ibu, 5 Sikap CEWEK yang bikin hidup COWOK merana yang bisa gw tulis ini, hasil dari research atas kemenranaan kita.. haha... percaya atau tidak kalian harus percaya..

bagi yang ga setuju dengan artikel ini ga pa-pa, artikel ini bukan untuk disetujui, tapi ini bentuk kenyataan kami, ini PAKTA hahah sunda banget ga bisa ngomong F (dibaca Pe).

saya azies
semoga bermanfaat.

adds