Hi, I'm Azies welcome to my space. This is a documentation of stories and experiences of my life.

12 Maret, 2008

GERBANG UKM UIKA


Photobucket

Mengaji / Mengkaji ilmu Din (Islam) . Disini tempatnya, Blog UKM LDK (Lembaga Dakwah Kampus)Al Intisyar Uika, Memberikan Materi kajian dakwah kampus yang cukup buat menyejukan hati kita, terdapat berbagai macam artikel mengenai kajian islam dan tips-tips menarik kunjungi sekarang...!

............................................................................................................................................
KSR PMI UIKA

Dengan rasa kemanusian yang tinggi dan ada rasa saling tolong menolong antar sesama, pada tanggal 14 September 1997 mahasiswa UIKA membentuk suatu wadah yang sesui dengan rasa kemanusian yaitu KSR PMI Unit UIKA Bogor. Pelopor atau pendiri KSR UIKA ini adalah Bang Aenun Najib, Arlan S, Yudi, Bang Iwan, Bang Asep S, Irfan, Hafid, Selamet Riyadi, Hamid dan Bang Hendrayana. Merekalah orang-orang yang mempunyai rasa kemanusia yang tinggi, sehingga KSR UIKA tetap eksis di kampus tercinta ini.

____________________________________________________

Photobucket

____________________________________________________________

HMI MOP UIKA
Web-Blog ini adalah ikhtiar progresif-revolusioner dari HMI MPO Komisariat UIKA sebagai kontribusi bagi arah perkaderan dan perjuangan HMI MPO Komisariat UIKA Cabang Bogor.

Kirimkan tulisan, features, news atau kritik dan saran konstruktif antum ke alamat :

email: hmi_komuika@ahoo.com
SMS : + 625692811984 atau +6285780072604
_____________________________________________________

FKIM UIKA
Web FKIM UIKA salahsatu Forum Kajian Islam Mahasiswa UIKA
salah satu unit kegiatan mahasiswa yang bergerak di bidang kerohanian keisalaman
Jalin Ukhuwah, menuju Kampus Ber-Syari'ah
UNIT MAHASISWA
________________________________________________________

TAE Kwondo MODUS Bogor Unit UIKA


Tanggal 10 April 1999 Tae Kwon Do menerobos masuk ke “kampus perjuanganUniversitas Ibn Khaldun Bogor yang kita cintai. Pada saat itu jumlah siswa/I yang telah terdaftar ebanyak 70 orang. Mereka dilatih oleh seorang alumni UIKA dari Fakultas Teknik yaitu Sabeum Nurrisman.


_________________________________________________-
UKM ATMAWANA UIKA

Salam Lestari

Unti kegiatan mahasiswa kepecinta alam
mahasiswa pencinta alam ( MAPALA)
assalamualaikum Wr.Wb.
mamapala kami bernama ATMAWANA berasal dari bahasa sangsekerta yang diartikan
Atma " Jiwa "
Wana "Alam"
atmawana didirikan di Universitas Ibn Kahaldun Boger pada tahun 1993 di fakultas teknik dan menjadi salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa pada tahun 1995 bulan februari tanggal 17.
....................................................................................................................................

KAMMI UNIT UIKA BOGOR

Ahlan Wasahlan di zona Kaderisasi KAMMI Daerah Bogor....
Dahulu negeri ini dipenuhi oleh para pahlawan yang dengan gagah berani rela mengorbankan harta bahkan jiwa mereka demi bangsa dan negara dan cita-cita untuk melihat rakyatnya hidup makmur, adil dan sejahtera serta terbebas dari tirani penjajahan....sekarang negeri ini dipenuhi oleh para koruptor yang tega mengorbankan kepentingan bangsa dan negara demi kepentingan pribadi dan golongan.
Dahulu untuk menjadi seorang pemimpin di negeri ini harus melewati perjalanan panjang perjuangan, keluar masuk penjara sudah biasa, harus rela hidup di pengasingan, harus berani menghadapi dera siksaan sampai ancaman pembunuhan, Namun sekarang untuk menjadi pemimpin di negeri ini cukup dengan jual tampang dan citra di media massa dan elektronik...(Sebuah refleksi 63 tahun Indonesia merdeka)


...............................................................................................................................................

UKM MAVNET UNIT UIKA

Apa yang di dalamin di komunitas ini?

Kebanyakan komunitas ini lebih mengutamakan pendalaman dari sisi agama islam, tetapi di padukan dengan teknologi kan ga ada salahnya. Kan dakwah bisa lewat media apa aja yang penting tidak melenceng dari syariat yang sebenarnya, contohnya aja yang di lakukan oleh Para wali, mereka melakukan dakwah dengan cara mengakulturasikan ajaran islam dengan wayang yang memang pada waktu itu wayang adalah salahsatu hiburan yang cukup popuer pada masanya. Istilahnya jadi cepet nyampe gitu, bila dakwah dilakukan dengan sesuatu yang jadi tren dimasanya. Disamping itu tidak kalah menariknya lagi jika kita udah belajar yang namanya Audio – Visualnya, lo akan diajari misalnya gimana cara mepegang kamera, belajar penullisan skenario, pembuatan novel, cara bikin naskah baik Radio maupun Televisi, sampai kepenyiaran dan banyak lagideh yang di pelajarin di komunitas ini. Juga pembelajarannyapun dilakukan dengan cukup unik dan menarik bisa di ruangan atau bahkan di tempat-tempat terbuka, seperti taman atau bahkan tempat rekreasi sekali pun. Dengan pengajar mendatangkan para pakar pakar yang ahli dibidangnya atau bahkan langsung oleh para artis ternama dan sutradara-sutradara terkemuka di jagad perfileman Indonesia dan para dewan kesenian dari tiap daerah.
.................................................................................................................................

Nasyid Asy - Suja
Tanggal 13 april 2003 adalah hari lahirnya sebuah team nasyid kota hujan yang bernama asy-suja. Asy-suja lahir di sma negeri 8 bogor dengan personil sebelumnya adalah anak-anak rohis, yaitu arif apriansyah, sofian prayitno, ginanjar, eko, hirawan dwi wibisono, ressa indrayana dan sulaeman.
Setelah sukses dengan album Kompilasi Nasyid Bogor 2007 nya, Asy Syuja' yang tergabung dalam Bogor Nasheed Center (BNC) belum lama ini kembali mengeluarkan album harokinya yang berjudul Visi Peradaban. Dengan enam personilnya : Arif Apriansyah, Yandi Tasman, Dindin Nurdiansyah, Adi Winata, Fauzan Adhim, dan Eka Citra Saputra berkeinginan untuk memperkenalkan techno haroki nasyid artinya nasyid dengan karakter semangat dan menyeru, berirama mars serta ditambah sentuhan musik techno. Insya Allah dalam waktu dekat ini, tepatnya pada hari Senin 29 Desember 2008 atau 1 Muharram 1430 H asy syuja' akan menggelar Launching Album Visi Peradaban di Gedung Pusat Pengembangan Islam Bogor (PPIB). "Kami berharap nasyid asy syuja' dapat diterima sebagai pembuktian kesungguhan kami dalam rangka perjuangan membangun seni Islami menuju peradaban Islam yang mulia." kata Bakti Mulyana, Sang Manager.

.....................................................................................................................................
UKM YANG BELUM TERDATA SITUSNYA.

UKM PAWON UIKA
UKM PADUS UIKA
UKM KOPMA UIKA
UKM COMMIT UIKA
BOLA BASKET BINTANG MUDA
(MENWA)RESIMEN MAHASISWA KOMPI - "B"
PERSATUAN SEPAK BOLA
PERGURUAN PENCAKSILAT DAN BELADIRI TANGAN KOSONG KERAH PUTIH
SENI ILMU BELADIRI BOXER
UKM BASKET UIKA
UKM BADMINTON UIKA

Yang mengetahui situs / blog UKM UIKA yang tercantum di atas ini silahkan hubungi alazies@gmail.com

adds