Hi, I'm Azies welcome to my space. This is a documentation of stories and experiences of my life.

30 Agustus, 2010

PENDISTRIBUSIAN ZAKAT UNTUK KARYAWAN UIKA BOGOR.


Senin, 30 Agustus 2010 tepatnya pukul 13.00 Wib, Bank Amanah Umah Cabang Bogor tengah melakukan serah terima Penyaluran zakat yang akan didistribusikan kepada Karyawan UIKA Bogor yang memiliki golongan I dan II, yang diterima langsung oleh Kepala Tata Usaha Universitas Ibn Khaldun Bogor, Bp Nuzul Hadi Jamaran, SH., oleh kepala Bank Amanah Umah Cabang Bogor, Ibu Ida Listiani.

Dalam sambutannya ibu Ida, mamaparkan bahwasannya kerjasama yang dibangun atara 2 instansi yang telah terjalin sejak lama ini, mudah-mudahan akan tetap berlangsung dan dalam waktu yang tidak terbatas. "seperti yang kita ketahui bahwa kegiatan operasional bank amanah ummah merupakan salah satu lembaga yang bergerak di bidang keuangan berbasis sya'riah, yang Alhamdullilah sisi keuangan kita dari penghimpunan dana itu sendiri banyak terlibat dari keuangan UIKA yang di lempar kepada bank amanah ummah antara lain mengenai pengelolaan keuangan mahasiswa, Fakultas, Rektorat, maupun Pascasarjana".

beliau menambahkan, walaupun kompetitor di UIKA juga sudah cukup banyak, namun karena hubungan emosional dan secara historis antara UIKA Bogor dan Bank Amanah Ummah sudah begitu dekat dan melekat, mudah-mudahan hubungan ini tetap terjaga dan tidak ada suatu hal apapun yang tidak di harapkan untuk kedepannya.

Penyaluran zakat kepada karyawan UIKA Bogor oleh Bank Amanah Ummah Itu sendiri pada tahun ini adalah kali ke 5 dalam penyaluran zakat yang didistribusikan khusus untuk karyawan UIKA.

Dalam kesempatan itu Nuzul Hadi Jamaran, SH. juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarya kepada Pimpinan Bank Amanah Ummah yang telah menyalurkan zakatnya kepada karyawan Universitas Ibn Khaldun Bogor, semoga zakat tersebut dapat bermanfaat bagi karyawan dalam mengurangi beban untuk menghadapi lebaran nanti, menurutnya "jangan dilihat dari jumlah tetapi lihatlah perhatian yang diberikan, biar sedikit InsyaAllah berkah "

AZIES ( HUMAS UIKA BOGOR)

adds