Hi, I'm Azies welcome to my space. This is a documentation of stories and experiences of my life.

27 Oktober, 2010

Download Modul Mekanik Otomotif

Download Modul MO SMK


Modul Melepas dan Memasang Motor Starter dengan kode ABMR. 060- 01- 1A berisi materi dan informasi tentang melepas dan memasang motor starter, komponen sistem starter, pengujian dan perawatan starter. Materai diuraikan dengan pendekatan praktis disertai ilustrasi yang cukup

agar siswa mudah memahami materi yang disampaikan. Setiap akhir materi disampaikan rangkuman yang memuat intisari materai, dilanjutkan test formatif. Setiap siswa harus mengerjakan test tersebut sebagai indikator penguasaan materi, jawaban test kemudian diklarifikasi dengan kunci jawaban. Guna melatih keterampilan dan sikap kerja yang benar setiap siswa dapat berlatih dengan pedoman lembar kerja yang ada.




Modul Melepas Dan Memasang Cylinder Head Group digunakan sebagai panduan kegiatan belajar siswa untuk membentuk salah satu kompetensi, yaitu : Melepas dan Memasang Cylinder Head Group. Modul ini dapat membantu siswa dan guru dalam mempersiapkan proses belajar mengajar, sehingga pada akhir kegiatan pembelajaran, siswa dapat menyerap semua materi yang berkaitan dengan Cylinder Head Group.

Modul ini memberi latihan untuk mempelajari pekerjaan melepas dan memasang Cylinder Head Group pada alat berat. Modul ini terdiri dari atas dua kegiatan belajar. Kegiatan belajar 1). Membahas tentang melepas cylider head group. Kegiatan belajar 2). Membahas tentang memasang Cylinder Head Group. Harapan modul ini dapat dipergunakan sebaik - baiknya dan semoga bermanfaat.

Download

adds