Hi, I'm Azies welcome to my space. This is a documentation of stories and experiences of my life.

11 November, 2010

H.M Nasim menjadi doktor ke-2 Pendidikan Islam di UIKA Bogor


Azies-site : Sore kemarin 10 November 2010, Tepatnya Pukul 16.30 WIB diAula L3 Pasca Sarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor, diadakan sidang terbuka Program Doktor Pendidikan Islam yang pada kesematan itu tampil sebagai kandidat doktor ke-2 Program S3 Pendidikan Islam, H.M Nasim.


H.M Nasim merupakan doktor ke-2 yang dimiliki UIKA bogor pada program S3 Pendidikan Islam, setelah sebelumnya A. Rahmad Rosyadi menjadi Doktor pertama lulusan UIKA Bogor.

seperti pendahulunya, H.M Nasim didaulah sebagai doktor ke-2 setelah melaksanakan uji disertasi didepan lima orang tim penguji disertasi S3-nya dengan tema "Gerakan Arah Moderenisasi Lembaga Pendidikan Islam dikalangan Ulama Betawi" dengan predikat Cumloud, IPK sebesar 3,70 (Sangat Memuaskan)

Rektor UIKA Bogor yang pada kesempatan itu bertindak sebagai pimpinan sidang mengucapkan selamat atas gelar doktor yang diberikan, semoga ilmu yang didapa bisa dimanfaatkan bagi nusa dan bangsa.

selanjutnya sidang di tutup dengan penyampaian pidato singkat yang diberikan kepada DR. H.M Nasim MH.MA

dalam sambutannya DR. H.M Nasim MH.MA, menyampaikan syukurnya kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan anugrah dan kesempatan kepadanya bisa menyandang gelar Doktor pendidikan Islam di usia 63 tahun-nya.

di menambahkan bahwasannya telah menjadi najarnya pada witir solat malam sebelum melksanakan disertasi kali ini jika lulus mendapatkan gelar doktor pada kesempatan itu, beliau akan mengabdikan dirinya kepada uika dengan cara mengajar di pogram studi S1 Pendidikan islam selama satu tahun dan tidak akan meminta bayaran sedikitpun .yang kemudian di ikuti sorak sorai peserta sidang yang hadir pada kesempatan itu.


adds