Hi, I'm Azies welcome to my space. This is a documentation of stories and experiences of my life.

06 November, 2010

FSLDK Bogor lakukan penggalangan dana untuk tiga wilayah bencana alam di indonesia.


Azies-site : Bencana yang bertubi-tubi melanda negri ini mulai dari banjir bandang di wasior yang terjadi 4 Oktober 2010, tsunami mentawai 25 Oktober 2010 di Pulau Pagai Sumatra Barat, dan terakhir letusan gunung merapi 26 Oktober 2010- hingga sat ini di Yogyakarta, menjadikan sebuah momen khusus para mahasiswa Bogor untuk membuktikan kepedulian mereka terhadap sodara sebangsa dan setanah air. Sebagai bentuk kepeduliannya mereka tidak henti-hentinya melakukan penggalangan dana mulai dari kampus masing-masing hingga melakukan penggalangan dana bersama-sama.

Seperti aksi 5 Oktober 2010 kemarin, tepatnya pukul 13.30 – 15.00 mahasiswa yang tergabung kedalam Forum silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus ( FSLDK) Bogor, melakukan penggalangan dana untuk bencana Alam di 3 wilayah. Penggalangan dana ini melibatkan beberapa kampus besar yang ada di bogor, seperti Universitas Ibn Khaldun Bogor (UIKA), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Pakuan (UNPAK), dan Akademi Kimia Analisis Bogor ( AKA)

Nurdin Al-Azies selaku korlap mengungkapkan, aksi yang diadakan pada kesempaan itu merupakan aksi gabungan yang dilakukan oleh lembaga-lembaga dakwah kampus yang ada dibogor sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian mereka terhadap musibah yang terjadi bertubi-tubi di negara ini. Dia menambahkan “ prihatin saja tidak cukup untuk kondisi seperti ini, perlu ada aksi nyata sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sodara-sodara kita disana, melalui momentum ini marilah kita berlomba-lomba untuk beramal, untuk berbagi dengan sodara-sodara kita, masih adakah kepedulian kita untuk menyisihkan sebahagian harta kita untuk mereka”.

Aksi yang digelar satu setengah jam ini, menghasilkan dana yang terkumpul mencapai Rp. 3.069.500,00- yang hasilnya akan disalurkan melalui FSLDK Nasional hingga sampai ketujuan di daerah bencana.

adds