Hi, I'm Azies welcome to my space. This is a documentation of stories and experiences of my life.

07 Mei, 2011

UIKA Genjot pembangunan menuju kampus Ideal





Melalui spirit peringatan setengah abad UIKA Bogor yang diselenggarakan bulan april 2011 kemarin, UIKA mulai membenahi inprastrukturnya, berbagai pasilitas kini mulai dibenahi dan di perbaiki, mulai dari jalan, tempat parkir, gedung-gedung perkuliahan, dan pasilitas-pasilitas lainnya mulai direnopasi dan di perbaiki.
Pembenahan ini menurut manjemen UIKA diperkirakan akan terus berjalan hingga 2 tahun kedepan demi mempersiapkan UIKA menjadi kampus ideal. Dalam kaitanya dengan penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2011-2012 hal ini pun menjadi momen yang positif untuk menyambut mahasiswa baru, agar bisa lebih nyaman berada di lingkungan barunya pungkas salah-satu maajemen UIKA Bogor kepada azies-site kemarin.

Dia menambahkan spirit pembangunan ini dilaksanakan karena kita mengingat UIKA saat ini sudah memasuki usia kematangan, oleh karenanya usia kematangan ini perlu diikuti oleh berbagai peningkatan kualitas, mulai dari manajemen, pelayanan, dan pasilitas-pasilitas yang ada dikampus, sehinga UIKA akan terus eksis didunia pendidikan.

Hingga saat ini UIKA tengah membangun gedung pascasarjana 3 lantai di area kampus jl. Sholeh iskandar dan pada tahun 2012 insya Allah UIKA akan mulai membangun Masjid Raya Kampus yang berada di tengan-tengah kampus yang bisa digunakan sebagai centra of actipity ( pusat kegiatan kampus yang mampu menampung ribuan jamaah. Semoga saja pembangunan ini berlangsung dengan lancar.

Gambar Untuk Berita ini :

adds