Hi, I'm Azies welcome to my space. This is a documentation of stories and experiences of my life.

07 Desember, 2011

Sukabumi adakan milad PSI ke-X

Gambar: 2000 Masyarakat Sukabumi hadir menyaksikan milad PSI Ke-X dan penandatanganan MOU Baz. Kab. Sukabumi dengan UIKA Bogor

deklarasi Penegakan Syariat Islam (PSI) yang telah di laksanakan sekitar 10 tahun yang lalu menjadikan momentum masyarakat kabupaten sukabumi untuk bersama-sama hijrah membangun Kabupaten Sukabumi sejahtera melalui akhlaq mulia.

milad yang di adakan di GOR Cisaat Sukabumi 06/12/2011 ini dihadiri oleh Bupati Sukabumi: Sukma Wijaya, Pakar Ekonomi Islam: Prof. Ir. AM. Saefuddin, Ketua BAZNAS:Prof. KH. Didin Hafidhuddin,MS, Ketua MUI Kab. Sukabumi, Ketua Baz.Sukabumi, Rektor para pembantu Rektor, Guru Besar dan akademisi Universitas Ibn Khaldun Bogor, pejabat-pejabat setempat, tokoh masyarakat dan para alim ulama, ikut hadir menyemarakan suasana milad PSI ke-X ini.

dalam acara Milad PSI ke-X ini terlahir nota kesepahaman yang diresmikan dengan penandatanganan MOU anara BAZ Kabupaten Sukabumi dengan Universitas Ibn Khaldun Bogor dengan tajuk perancangan Kabupaten sukabumi sebagai miniatur Ekonomi Syariah Indonesia, yang di tandatangani langsung oleh Ketua Baz. Kabupaten Sukabumi Bp. Mustofa Kamal dan Rektor UIKA Bogor, Prof Dr. H. Ramliy Hutabarat, SH. M.hum., disaksikan oleh Bupai sukabumi dan Prof. Dr. Ir. AM. Saefuddin. dan kurang lebih 2000 masyarakat sukabumi.





adds