Hi, I'm Azies welcome to my space. This is a documentation of stories and experiences of my life.

10 Desember, 2011

UIKA luluskan Doktor termuda.

http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s320x320/390121_1666991891030_1724289339_852425_1359691389_n.jpg
Gambar: Poto Bersama Dr. Akhmad Alim, Lc., MA dengan santri Ulil Albab

10 Desember 2011, merupakan hari yang menentukan buat Akhmad alim. pasalnya hari itu merupakan hari penentuan lulus atau tidaknya sidang doktor yang selama ini dia jalani.

sidang promosi yang di laksanakan di aula pascasarjana UIKA Bogor ini di ketuai oleh rektor universitas ibn khaldun bogor. Prof Ramly Hutabarat SH. M.hum., dengan Promotor Prof. Dr. H. Ahmad Tafsir,( Guru besar dalam bidang ilmu keahlian pendidikan Islam pada Universitas Islam Negri (UIN) Sunan Gunung Jati Bandung dan Universitas Ibn Khaldun Bogor) Dr.H. Ibdalsyah, MA.( Doktor dari Universitas Islam Negri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, Bidang Kahlian Dakwah dengan jabatan ketua Program studi Magister Ekonomi Islam Program Pascasarjana UIKA Bogor)


dengan penguji Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin, Ms.,( Guru Besar dalam Bidang Pendidikan Islam pada Institut Pertanian Bogor (IPB)dan UIKA Bogor, Jabatan Direktur Pascasarjana UIKA Bogor)

Prof. Dr. Didin Saefuddin Buchory, MA., ( Guru Besar di bidang keahlian Sejarah Peradaban Islam pada Universitas Islam Negri Syarif Hidayatullah Jakarta, Jabatan Sekretaris Direktur Pascasarjana UIKA Bogor) dan H. Adian Husaini, M.Si, Ph.d.( Ph.d dari Islamic International University Malaysia Bidang Kahlian Peradaban Islam, jabatan Kaprodi Magister dan Doktor Pendidikan Islam UIKA Bogor)

sidang dilaksanakan pukul 16.00 wib ini dihariri oleh Istri dan anak tercinta, kerabat, teman-teman sejawat dan tak lupa santri pada PPMS ulil-Labab yang di Asuh.

tema yang diangkat pada promosi doktornya adalah Pendidikan Jiwa Ibn Jauzi dan relepansinya terhadap spiritual manusia Moderen dengan predikan yang dihasilkan berupa IPK Kaumload 3,79 dengan Pujian.

Dr.Akhmad alim, Lc., MA ini tercatat pula sebagai doktor termuda yang mendapatkan gelar dokter di usianya yang ke 29 tahun dan tercepat di Universitas Ibn Khaldun Bogor setelah Program Pascasarjana UIKA Bogor meluluskan 14 Doktor sebelumnya.

adds