Hi, I'm Azies welcome to my space. This is a documentation of stories and experiences of my life.

04 November, 2012

Update Informasi IT, di Indocomtech 2012


Updete Informasi seputar IT, nampaknya harus datang ke acara yang satu ini, Yap.. Indocomtech




Sebuah ajang pameran komputer yang digelar setiap tahun. Pameran yang diselenggarakan oleh Yayasan Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) dengan Dyandra Promosindo untuk tahun 2012 ini dibuka secara resmi pada 31 Oktober dan berakhir pada 4 November.

Beragam produk ditawarkan pada pameran teknologi terbesar di Indonesia ini, mulai dari komputer, laptop, aksesori, berbagai smartphone, printer, dan lainnya.

Masih sama dengan tahun lalu, pameran ini diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) di area Hall A, Hall B, Cendrawasih, Main Lobby, dan Plenary Hall. Secara total, acara ini diadakan di area sebesar 17.000 meter persegi.

malah ahun ini ternyata lebih seru lagi, disamping ada pameran indocomtech yang lebih memperlihatkan gadget-gadget terbaru yang up to date, ada juga acara lain yang diselnggarakan secara bersamaan, antara lain Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) dan Jakarta Game Show (JGS), pastinya mampu memanjakan mata kita dalam berburu gadget, game, bahkan motor.hehe..



tapi untuk motor Hmm.. kayaknya harus ngerogoh kocek dalem-dalem nih, pasalnya motor yang di pajang bukan motor sembarang motor.. kayak gini nih contohnya..!

adds