Hi, I'm Azies welcome to my space. This is a documentation of stories and experiences of my life.

29 Juni, 2013

Trend unik dengan tas batik.






Sobat kampus, bicara masalah trend fasion yang berhubungan dengan mahasiswa, mungkin tak terlepas dari tas, ya! tas adalah salahsatu fasion yang menjadi bagian tak terpisahkan, bagaimana tidak setiap hari kekampus biasanya selalu membawa buku, baik buku pelajaran ataupun buku-buku lainnya dan itu biasa kita simpan dan kita bawa dengan menggunakan tas.

nah kali ini kita akan melihat sebuah trend yang tak kalah baru dan cukup unik, yaitu Tas batik.

bila dahulu batik hanya identik dengan baju, masa kini sesuai dengan perkembangan jaman dan penghargaan dunia terhadap warisan budaya nenek moyang kita, kini batik memiliki farian produk, tidak hanya baju yang sudah semakin modis, akan tetapi hingga kepada pernak-pernik fasion lainnya seperti tas batik.

selain unik, tas batik pun memiliki varian motif dan desain yang bermacam-macam sesuai dengan selera penggunanya, menggunakan tas batik disamping menjadikan kita terlihat cool, juga kita secara tidak langsung telah dan bersedia mengenakan identitas bangsa dengan bangga, keren kan..!

seperti halnya berry dan Rzki, 2 mahasiswa Universitas Ibn Khaldun Bogor yang gemar mengkoleksi berbagai fasion berornamen batik ini menyampaikan, dengan menggunakan batik ke kampus, disamping akan terlihat lebih berwibawa, baju batik adalah baju yang cocok di gunakan dengan bawahan apapun, mau levis ataupun celana bahan, menggunakan batik, selalu terlihat kita berwibawa, yang tak kalah pentingnya kita sebagai generasi muda, sudah bisa menghargai warisan dan budaya bangsa  serta ikut memperkenalkan 
batik kepada dunia. 


adds