Hi, I'm Azies welcome to my space. This is a documentation of stories and experiences of my life.

09 Agustus, 2010

A.Rahmat Rosyadi Doktor Pertama UIKA



Universitas Ibn Khaldun Bogor akhirnya berhasil melahirkan lulusan S3 dengan gelar Doktor Pendidikan Islam. “Seperti berhasil memecahkan telur pertama” Demikian ujar K.H. Didin Hafidhuddin selaku direktur Pascasarjana UIKA.

Acara sidang terbuka yang di gelar pada Sabtu, 06 Agustus 2010 di Aula UIKA pada Pkl. 16.00 itu berhasil mengantarkan A. Rahmad Rosyadi, menjadi Doktor pertama lulusan UIKA Bogor. “Selamat kepada Dr. A. Rahmad Rosyadi, anda di nyaakan lulus dengan predikat Cumloud, dengan IPK 3,88”. Demikian ujar Rektor UIKA (Prof. Dr. H. Ramly Hutabarat, SH., M.Hum) saat membacakan putusan dewan penguji usai melakukan rapat tertutup sebagai rangkaian dari acara tersebut.

Rektor berharap, selanjutnya akan lahir Doktor – doktor UIKA yang akan menyusul Dr. Rahmad Rosyadi sebagai pioner – pioner kemajuan bagi UIKA ke depan.
Rahmad Rosyadi yang merupakan Dosen tetap Fakultas Hukum di UIKA berhasil lulus uji Disertasinya yang berjudul “ Kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang Tentang Wajib Belajar Sebagai Syarat Melanjutkan Sekolah Menengah Pertama dan Madrasah Tsanawiyah” di depan 5 penguji selama 1 jam proses pengujian.

adds