Hi, I'm Azies welcome to my space. This is a documentation of stories and experiences of my life.

23 Agustus, 2010

Peletakan batu pertama pembangunan gedung pascasarjana UIKA


Hari ini senin 23 agustus 2010, pada pukul 16.00 UIKA melaksanakan acara peletakan batu pertama untuk pembangunan gedung pascasarjana UIKA Bogor, sebagai upaya penambahan pasilitas bagi kegiatan belajar mengajar pada sekolah pascasarjana. Lokasi gedung yang posisinya berdekatan dengan gedung rusunawa UIKA ini rencananya akan dibangun sebanyak 4 lantai dengan rencana biaya sekurangnya 10 milyar lebih. “ Alhamdullih,, hari ini kita telah berhasil melaksanakan peletakan batu pertama, sebagai symbol kesiapan dari kita, civitas akademi UIKA, untuk bersama- sama, bahu membahu, tolong-menolong dan dengan niat pengabdian, membangun UIKA dengan mengupayakan berdirinya gedung pascasarjana UIKA. Alhamdulilah,, semoga hari ini, peletakan batu pertama ini, akan menjadi awal yang baik bagi kelancaran pembangunan dan kemajuan UIKA yang sama-sama kita cintai ini. Demikian ujar Rektor UIKA Prof. Dr. H Ramli Hutabarat, saat memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Senada Rektor, K.H Didin Hafidhudin, selaku direktur pascasarjana UIKA berharap, menyusul bantuan-bantuan dari pihak lainnya. “ UIKA sampai hari ini masih dipercaya sebagai Universitas Islam yang berhasil melahirkan lulusan-lulusan yang sukses dan berakhlaq karimah, dari itu, banyak yang merasa perlu untuk mendukung kelancaran dan perkembangan UIKA, terutama lembaga-lembaga yang berkepentingan dengan kelahiran SDM Islam yang mumpuni. Maka kita optimis akan dapat merampungkan pembangunan gedung ini 8 bulan kedepan” ujarnya yang diamini oleh ketua YPIK Didi Hilman, S.H., M.Pd.I beserta para hadrin, keluarga besar UIKA.

Selanjutnya acara yang penuh keakraban dan kekeluargaan ini ditutup dengan buka puasa bersama civitas UIKA di gedung Rektorat UIKA.




adds