Hi, I'm Azies welcome to my space. This is a documentation of stories and experiences of my life.

14 November, 2012

Aku dikerumuni Hantu Jail

lorong yang panjang ini membuat ku terpikat,
lampu berkedip seolah-olah menggambarkan bahwa tempat ini adalah tempat yang harus aku susuri.

kamera sudah digengamanku,
aku mencoba menyilap di redupnya gedung tua ini,
ntah mengapa rasa penasaran ku semakin menjadi, tatkala terdengar suara dentengan seng yang terdengar nyaring, solah-olah ada yang mencoba untuk mengabarkan kepada ku bahwa ia ada disana..

tap langkah ku terhenti, aku menerka kemana kaki ini harus ku langkahkan, aku tertegun di 2 cabang lorong yang terus memanjang jauh...
 suara itupun semakin dekat..
hingga ku putuskan, ah..! ke sebelah kiri sajalah.. karena ku pikir ke angin yang berhembus ini, mengajak ku untuk mengikutinya...

 tak-tak-tak.. suaranyapun semakin kencang... bulu kuduk ku tiba-tiba berdiri..., lampu penerangnyapun semakin meredup, tapi dentengan seng semakin nyaring terdengar..., aku melihat diujung sana ada pintu yang cukup lebar...

aku mendekat, suara itupun semakin memengkakan telinga...
aku ragu... apakah gerangan yang membuat langkah kakiku datang ke tempat ini...
tapi aku penasaran apa yang ada didalamnya...

aku coba membuka pintu.. dan
Ha.. Ha...Ha...HannnnTuuuu.....
Hantunya Sedang Party...







 Maaf, sedang iseng... ngilangin stress nyelesain skripsi.. heheh...

adds