Hi, I'm Azies welcome to my space. This is a documentation of stories and experiences of my life.

26 September, 2014

AKU HANYA LELAKI AKHIR ZAMAN



AKU  mungkin tak Rupawan,
Tapi bersamamu ku  kan jadi yang Tertampan.


AKU  mungkin bukan Jutawan,
Tapi berjuang denganmu membuatnya jadi Dermawan.


AKU  mungkin Sederhana,
Namun dengan Dukungan darimu,
Ku  kan tampil jadi Pemimpin Istimewa.
 


 AKU  bukanlah Lelaki Terbaik yang ada dalam Imajinasimu.
Bukan jua Pangeran berkuda putih yang ada dalam Bayanganmu.


Ku  hanya Lelaki Biasa yang ingin jadi Luar Biasa.
Lelaki Akhir zaman yang ingin menjaga Iman dan Kehormatan.


Maka terimalah aku dengan Keyakinan,
Atau tolaklah aku dengan Bijak dan Penuh Perhitungan.


Karena jika ada Lelaki Soleh yang ditolak lamarannya tanpa sebab yang Syar'i timbullah FITNAH.


Dan, belum tentu ada lelaki yang berani Melamarmu.
Lelaki yang berani Melamarmu.

Setidaknya aku punya 2 Sifat Baik: ..
Menikahimu bukan Memacarimu.
Yang kedua, Siap berTanggung Jawab atas Hidup dan Kehidupanmu...


Ya Rabb,,,

Bantulah kami untuk mempertahankan TAQWA...
Untuk menjaga hati kami cukup berlabuh pada seseorang yang sangat mencintai_Mu..Aamiin..

adds