Hi, I'm Azies welcome to my space. This is a documentation of stories and experiences of my life.

16 Juni, 2015

Cerita ke pantai CARITA

Ceritanya gw kali ini mau cerita, tentang traveling ke pantai carita... ceritanya..hehe apa coba.. ga jeBO.

Sahabat.. BLOGERICEOUS udah lama ya, saya ga share apa pun di blog, ga tau terlalu sibuk hingga ga posting apapun kesini, atau males.. kayanya emang 11-12 kartu AS.. hehe..

Tapi kali ini seperti biasa, sambil ngebunuh rasa jenuh.. karena liburan ga sempet kemana-mana, akhirnya gw punya waktu juga buat berbagi yang ga penting disini..YESS!!

Hm.. walau ga penting-penting banget.. pleace baca ya.. :P (gw doain yang baca sampe beres cepet dapet jodohnya.. hahah...

Seperti biasa.. kalo lagi mumet dari apapun terutama kerjaan.. gw selalu punya inisiatip (pake P) untuk coba ngajak jalan siapapun.. kali ini yang jadi target operasinya adalah temen temen kampus, dan destinasi yang coba kita mau kunjungi, kepengennya sih yang ga jauh-jauh dari jakarta suapaya ga banyak memakan waktu, toh liburanyya cuma se-hari.. waktu itu sambil mikir dengan sesekali buka isi dompet hehe.. ternyata destinasi selanjutnya adalah pantai carita.

Kenapa pantai carita, secara 1: emang gw belum pernah kesana, 2: itu destinasi yang ga terlalu jauh dari kampus, 3 yang pasti cari budget yang ga bikin kantong cekek.. hahah..

destinasi sudah kita tentukan, giliran prepare keberangkatan.. nentuin spot mana yang mau di kunjung ama nyiapin kendaraan. kebetulan beruntung bangeget.. ada mobil hiace kantor ngannngur sikat..!

 (foto sebelum keberangkatan...)
Semua personil sudah terkumpul, saatnya berangkat..!!!!
sebelum berangkat.. seperti biasa gw siapin dulu alat andalan kalo mau traveling.. yaitu GPS.. haha.. tunggu-tunggu.. emang tau pantai carita ada dimana.. gw yakin sih semuanya udah tau.. kan pantainya ada di bandung.. hehe..

Emang ada pantai di bandung? ngaco aja lu zies.. 
oh ya sorry, bukan bandung tapi banten.. beda-beda tipis brow..
kalo ngomongin pantai carita, ya ga akan asing-asing amat lah.. katena emang udah terkenal jadi tempat destinasi untuk wisata.. cuman yang jadi permasalahannya, gw belum tau lewat mana supaya cepet kesananya.. akhirnya ya! satu satunya alat yang bisa di andalin ya GPS.. walau gw beberapa kali di buat stres dengan alat ini seperti waktu mau ke kawah putih ci widey.., do'i  malah ngajak-ngajak gw lewat hutan belantara yang akhirnya buat kita nyasar ke hutan.. haha. ah sudah lah.. balik lagi ke cerita.. ya..

kalo mau lihat personel yang ikut.. ini dia nih.., yang ikut dari mulai suhu samapai bawahan seperti saya.. saya mah apa atuh..
karena mobilnya hanya muat 15 orang jadi ininih personil yang saya culik buat nemenin jalan-jalan.
Bicara masalah perjalanan, aganya cukup menantang ya.. walau ga terlalu jauh tapi pas kita masuk ke wilayah banten, huh.. gersang, banyak mobil-mobil pengangkut tanah dan jalannya lumayan butuh konsentrasi tinggi , karena beberapa spot banyak jalan yang belum rampung pengerjaannya.. tapi justru itu yang membuat asiknya.. hehe ngeles..
Mr. Topik mengabadikan diri di gerbang Carita Sea Park, Pa jangan lama-lama mejeng disitu, mobil yang mau masuk udah antree
dengan waktu yang ga terlalu lama, karena ga terlalu jauh juga, akhirnya sampe jugalah kita di pantai carita, salahsatu spot pertama yang kita datangi adalah CARITA SEAPARK, atau taman laut pantai carita.. karena waktunya makan.. sebelum memulai aktivitas, akhirnya kita memutuskan diri untuk ngisi perut dan sholat djuhur serta jamak asar baru nyebur.

udah dulu ah ceritanya.. saatnya saya nyebur juga.. ya  

kepantai ga maen banana boat, kayaknya kurang asik..
biasa Ekspesi orang-orang yang baru mai pasir tu kaya gini hehe..

adds