Hi, I'm Azies welcome to my space. This is a documentation of stories and experiences of my life.

21 Maret, 2017

Motor vs Emak-emak: kALO JUMPA YANG KAYAK GINI LEBIH BAIK PUTAR ARAH DARIPADA KENA MASALAH

sumber: wjsblog.net
kalo mau ngisi acara biasanya bawa mobil suka kenceng.. tapi kali inibelajar dari peljaran sebelumnya..

Saat mobil dipacu kenceng.. tetap haruus hati-hati... terutama sama ibu-ibu.. hehe
pernah kejadian didepan pertigaan.. ada ibu ibu dengan motor yang sein kirinya nyala..
dirasa sang ibu mau belok ke kekiri.. maka sayapun bawa mobil aga ke kanan dan berusaha untuk nyalip..

Namun ga diduga sang ibu tiba-tiba belok kekanan yang buat saya kaget dan nginjek rem dalam-dalam...

Sang ibu teriak.. mas kalo bawa mobil hati-hati...
untung saya ga ke tabrak...%$$#@!!#$%^&&--dan banyak lagi kata-kata lainnya..
terus saya bilang.. ibu maaf tadi sein motor ibu nyala yang kiri, pikir saya mau ke kiri..
tapi apa yang ibu itu sampaikan..???

MAKSUD SAYA NYALAIN SEIN KIRI.. BIAR MAS MENEPI KE KIRI, KARENA SAYA MAU BELOK KE KANAN..NGERTI GA?


terus saya cuma bilang IYA BU NGERTI MAAF YA..!!!
sudah segitu ceritanya..
HAHA

adds