Hi, I'm Azies welcome to my space. This is a documentation of stories and experiences of my life.

16 November, 2010

Malam Takbiran Idul Adha,motor membeldak pomad macet parah.

membeludaknya pengguna jalan khususnya pengguna speda motor yang melintas di jalan jakarta-bogor yang melewati jalur pomat. menimbulkan perempatan yang langganan macet tersebut dilanda macet total.

kemacetan yang parah ini di perkirakan mencapai hingga dua kilo meter dengan melanda kedua jalur. pedagang asongan yang berjualan di sekitar pomad mengungkapkan kemacetan parah yang melanda area itu merupakan kemacetan langganan yang kerap kali terjadi bila-mana jam pulang kerja sudah tiba.

tetapi kemacetan saat ini, memang sangat parah diungkapkan petugas lalu-lintas, kemacetan tersebut di akibatkan oleh pengguna jalan yang kurang memperhatikan peraturan lalu-lintas yang saling menyerobot, dan penyempitan jalan diakibatkan oleh pedagang kaki lima yang berjualan di sekitar perempatan pomad.

terlalu lama macet yang melanda jalan, hingga penumpang angkutan umum lebih memilih untuk berjalan kaki dari pada menunggu di angkot, walau harus jalan berkilo-kilo meter karena sudah terlalu lama menunggu dan kemacetan malah tambah parah.





adds