Hi, I'm Azies welcome to my space. This is a documentation of stories and experiences of my life.

01 Oktober, 2016

Ayo semangat, Ayo bertumbuh, Ayo bergerak.




Dear.. all of you..
Bertambahnya umur, naiknya semester..
tambah kompleksnya masalah dan kebutuhan hidup..
adalah beberapa contoh, bahwa semakin kesini..
tantangan hidupmu akan semakin kompleks..

Namun demikian, jika kita mau belajar, semakin tinggi tantangan, tak akan jadi masalah, jika kapasitas dirimu pun semakin bertumbuh..
malah semakin banyak masalah yang dijadikan tantangan..dan kamu mau belajar tuk melewatinya, maka akan semakin tumbuhlah kapastias dirimu..

yang BAHAYA adalah.. jika kamu ga mau belajar, hingga kapastias dirimu ga tumbuh-tumbuh.. sementara tantangan hidup terus meningkat..,
kalo sudah seperti itu biasanya kamu akan mengalami kejenuhan dalam berbagai aktivitas..


Ga mau belajar karena merasa sudah jadi orang yang pintar, ga mau berguru karena merasa sudah banyak ilmu, adalah penyakit yang akan menghambat kapasitas dirimu tumbuh..


Ayo berkaca, mana cita-citamu yang sudah tercapai..., mana semangat mu dulu yang selalu menggebu.. ketika diperjalanan yang coba kamu lalui merasa ada jalan buntu, ketika ada hambatan tuk melangkah kemudian kamu terhenti.. sejujurnya waktu terus berlalu..

jika kamu merasa blm berhasil....
ayo coba lagi.. semangat lagi..
bangkit lagi.. tumbuh lagi..
walau harus berjalan pelan tidak apa-apa..
yang penting terus melangkah.. Berhenti menyesali yang sudah terjadi, karena sedalamnya kamu menyesal, itu tidak mungkin mengubah sesuatu yang pernah terjadi, yang harus kamu lakukan adalah intropeksi diri untuk memperbaiki kesalahan apa yang pernah dilakukan..

ayo belajar lagi.. ayo ngumpul lagi.. ayo gerak lagi... cari kesempatan.. cari peluang.. lihat dan belajar bagaimana orang lain terus bertumbuh.. karena kesempatan itu akan selalu ada bagi kalian yang terus mau belajar.. :)
Azies

adds